| |

'Thanks To' yang tertinggal....


Oke! Berhubung di Creepy Diary 2 nggak ada halaman khusus buat ucapan terima kasih. Izinkanlah sekarang aku mengucapkan terima kasih di sini, untuk orang-orang yang sangat berjasa dalam pembuatan Creepy Diary 2.

*sambil pegang Creepy Diary 2 dan mata berkaca-kaca*

Aku nggak akan berterima kasih kepada Tuhan seperti kebanyakan orang-orang. Karena aku tahu, tanpa Dia aku nggak akan bisa jadi seperti sekarang. Jalan hidup yang Dia tuliskan untuk aku terlalu indah. Jadi untuk yang pertama, aku selalu akan mengucapkan terima kasih untuk keluarga. Mama, Papa, Uto, Rudi, Deni dan ade Bhita yang selalu senang namanya ada di ucapan terima kasihku. Ade Oo nun jauh di sana yang semangat banget promosiin buku aku. Nggak lupa juga keluarga besar yang buanyaaaak dan nggak mungkin aku sebutkan satu per satu.

Buat para sahabat yang selalu ada di saat dibutuhkan. Chika, ade sepermainan yang kurang ajar (if you know what I mean). Mba Oi yang selalu marah-marah dan nyebelin. Laoshi Lily yang memberikan pandangan baru tentang 'mereka'. Teman-teman di KOMPA GKPO Ambarapura Kodau V, teman-teman di Unity School, murid-murid kesayangan yang selalu 'baik' dan 'menyenangkan'. Dan semua teman yang nggak bisa disebutkan satu per satu. Terima kasih atas supportnya. You are all AWESOME!

Teman-teman di socmed yang selalu memberi bantuan tanpa diminta. Mas Angga, Widya, Mas Pluk, Riwis, Mas Dym, Myo, Mae, siapa lagi ya? Semuanya lah pokoknya. Terima kasih untuk support yang tidak berbatas. Someday, we will meet each other. 

Yang terpenting di dalam dunia menulisku. Tim Bukune, Mas Edo terima kasih atas kesabarannya menunggu proses yang naik turun. Mas Fial yang sudah membantu bikin outline dan jadi proof reader. Duo mungil, Teteh Gigitz dan Irene, buku yang ada 'kalian'nya itu selalu keren. Mba Eve yang sudah membuat Creepy Diary 2 menjadi lebih creepy karena ilustrasi yang luar biasa. Elly, Funy dan Mba Evi yang rela menemani tanda tangan dan jalan-jalan seram ke gudang. Semua yang duduk manis di Montong 57, Mba Iwied, Mba Gita, Teh Michi, Mas Landi, Om Em, dan siapa lagi ya? Semuanya lah pokoknya. Terima kasih atas support dan semangat yang selalu ditularkan kepadaku yang bukan apa-apa tanpa kalian. *hiks hiks*

First reader-nya akuuuuhh. Si cantik berpipi gembil Odet Rahma, dan manusia setengah hantu Ade. Terima kasih atas kritik dan saran kalian sehingga Creepy Diary 2 lebih keren dari sebelumnya. *kiss kiss*

Buat pembaca yang sudah rela menyisihkan uangnya untuk beli buku Creepy Diary 2. Kalian luar biasaaaaaa. Tolong semangati aku terus yaaa! 

Untuk yang nggak mungkin aku sebutkan satu persatu, atau kelupaan. Marahin aja akunya, nanti aku edit ucapan terima kasih ini. Hahahaha...

Dan yang paling terakhir, tetapi selalu jadi yang pertama di hatiku. Seorang yang rela menghabiskan seluruh harinya bersamaku. Seorang yang selalu ada saat aku butuhkan. Seorang yang selalu menjadi sahabat yang baik, bahkan musuh yang tangguh, perawat yang baik dan kekasih yang selalu mengasihi. My only one Baby Brown, kesayangan aku, ayo kita selesaikan buku ketiga, keempat, kelima sampai ke seratus sama-sama. Pokoknya sama-sama, ya! You know how blessed I am to have you in my life, Mas.




Regards,



Ayumi Chintiami

author

About Author:

"I'm just a weirdo who live between two worlds".
Follow her on Twitter and facebook


Back To Top