| |

LAHIRNYA ANAK KEDUA


Woaaaahh, been so long nggak update blog ini! Mari kita membahas buku kedua.

Setelah perjuangan yang panjang (serius panjang banget). Segala macam kejadian yang sempat bikin down dan nggak mau nulis lagi. Akhirnyaaaaaa! 






Anak kedua aku lahir juga! Yak. Creepy Diary 2 siap menghantui kalian bulan ini! Ceritanya masih seputar Diary Seorang Gadis Indigo (ciee, gadis). Cerita tentang perjalanan dan pertemuan Ayumi dengan 'teman2nya' serta kisah mereka semasa hidup. Yang mau tahu beberapa tempat seram di Indonesia ada di buku ini. Yah, walaupun hanya di beberapa kota sih. 

Museum Bank Mandiri, Stasiun Cirebon dan daerah sekitar Cirebon, Lawang Sewu, sampai Gua Pindul dan jajaran pantai di Gunung Kidul jadi saksi perjalanan Ayumi di buku Creepy Diary 2. Soal halangan-halangan yang terjadi selama penulisan buku ini? Jangan khawatir, di buku ini juga dijelaskan segala perjuangan Ayumi saat membuat buku. Belum lagi penglihatan-penglihatan dan pengalaman 'jalan-jalan' Ayumi yang..... Hm..... Aku sih bilangnya lumayan mengerikan. Jadi, siapkan hati dan mata kalian untuk terus dan terus membaca Creepy Diary 2 tanpa berhenti. Dan jangan kaget kalau tiba-tiba pas buka halaman ada penampakan di dalam buku ini. Belum lagi harumnya buku ini. Katanya sih...... bisa mengundang 'mereka' untuk ikut baca sama kamu, lho. Hihihihi....

Ayo deh segera ke toko buku terdekat! Selamat merinding!




"Mereka ada di sekitarmu....."
author

About Author:

"I'm just a weirdo who live between two worlds".
Follow her on Twitter and facebook


Back To Top