| |

Nimbrung Di Buku Kedua


Selamat pagi/siang/sore/malam semuanyaaaaaa. Dengan datangnya post ini di blogku, aku ingin mengumumkan sesuatu yang penting. Sangat penting!

Tahun depan aku akan launching buku kedua. Dan aku mau kamu, kamu, kamu... Eh, kamu yang disana juga! Terlibat di buku kedua aku. Jadi intinya sih ya, aku pengen kalian ada di buku aku. Tepatnya cerita kalian. Aku mau minta kalian kirim cerita (yang paling) horor di hidup kalian ke EMAIL aku : ayumi.chintiami@gmail.com dengan SUBJECT : Nimbrung Di Buku Kedua.

Syarat ceritanya adalah :
- Diketik rapi di MS. Word dengan font Times New Roman, ukuran fontnya 12pt, di kertas A4, minimal 4 halaman.
- Ceritakan pengalaman horor kalian, dan pelajaran apa yang kalian dapat setelah membaca My Creepy Diary.
- Cerita harus ASLI pengalaman kalian pribadi, bukan cerita orang lain, apalagi nyontek cerita orang lain.
- Jangan lupa tulis biodata kalian, nama, no. telp, akun twitter, akun FB dan blog di email yang kalian kirim.
- Cerita kalian aku tunggu sampai tanggal 10 Januari 2014.

Jangan lupa konfirmasi di twitter (@AyumiChintiami) atau facebook (Ayumi Chintiami) kalau kalian udah ngirim ceritanya. Cerita yang paling seram, mistis dan menarik akan aku masukkan ke buku keduaku. 

Ditunggu loh! Tiada kesan tanpa ceritamu di buku keduaku. ^_^


author

About Author:

"I'm just a weirdo who live between two worlds".
Follow her on Twitter and facebook


Back To Top